Rabu, 10 April 2013

masa lalu kakung



Sesuatu dari masa lalu kakek...
Sabtu sepulang sekolah...
Ngaak ada kegiatan yang bisa gue lakuin..
Text Box: An old books
Bermenit menit gue cuman duduk di kursi goyang. Disebelah kursi goyang tua itu ada sebuah rak besar yang iseng iseng gue buka salah satu pintu raknya, disana ada tumpukan buku buku yang udah pada usang.



Beh itu buku apaan coba, kenapa nggak dikilo’in aja sih.  Setelah gue menatap buku buku itu beberapa detik, akhirnya tanggan gue gerak sendiri dan lantas mengambil salah satu buku. Buku yang gue ambil adalah buku dengan judul “Sejarah Nganjuk” dan gue sama sekali nggak tertarik untuk baca buku itu -___- . Gue lalu memutuskan untuk ambil buku lainnya. Dan buku itu berwajah seperti foto dibawah. Buku apa itu ? rupanya setelah gue buka, isinya adalah puisi puisi buatan kakek (papanya mamaku) gue. Puisi cinta doang yang ada didalem buku itu, rupanya Kakekku juga pernah mengalami masa galau akut juga loh.
             
Text Box: POETRY INSIDE
Text Box: An example 
Text Box: Flower DetailsPuisi yang ada pada buku ini dapat gue pastiin yang buat adalah kakek gue, tentang patah hati ,cinta segitiga ,penghianatan, jatuh cinta, kesetian, wkwk ternyata Kakek gue kondang juga dulu. Untung Kakek gue lagi tidur waktu gue ngegeledah rak ini. Selanjutnya gue mencoba mencari buku yang lain lain, dan yang gue temuin bahkan lebih mengejutkan gue sebagai cucunya ._. ini adalah buku tanpa judul bersampulkan tokoh “Rambo” 
 yang amat terkenal pada jamannya.


Text Box: Rambo on the cover

Isi dari buku ini:
·         Foto mantan – mantan Kakekku ._.
·         Surat – surat cinta mereka ._.
·         Puisi – puisi
·         Pada halaman terakhir, terdapat tulisan GJ, dan ada yang bisa gue baca “saya adalah orang yang rendah diri” kesimpulannya, tulisan ini adalah sebuah pendapat diri sendiri tentang sifat diri sendiri -_-
Betapa kreatifnya kakek gue hingga membuat buku yang penuh memory seperti ini -___-. Gak kusangka mantan kakek gue banyak juga ._. , dan dia memilih nenek gue sebagai pendamping hidupnya.  Eh suratnya itu loh nggak nguatin, LOL banget pas baca “Udjang (kakek gue itu seorang perantau dari pulau Sumatra), manisku maafkan aku”  OMG !!
Text Box: CIYUS ...

Text Box: First page 



Text Box: 1Text Box: 2
  
Text Box: 4 dstText Box: 3



Text Box: Long time ago...



Setelah selesai terlarut dalam nostalgia jaman dulu dalam buku itu, gue melanjutkan penggeledahan gue. Setelah buku itu, nggak ada buku lain yang menarik, buku lain Cuma berisi catatan catatan kakekku selama masa puncak kariernya menjabat sebagai camat, dan kepala dinas pariwisata kata unyuku. Benda benda lain yang gue temuin yaitu ini:
Text Box: What a ndramyus picture  



Text Box: Wes pokoke benda lawas...

 


Banyak benda benda lainnya yang nggak sempet kefoto karena kakekku mendadak bangun dari tudurnya ._.
Gue merahasiakan hal ini dari kakek gue...
Jaga rahasia baik – baik. -__-V

Tidak ada komentar:

Posting Komentar