Kamis, 06 Februari 2014

Liburan

Heeloooooowww

disini aku mau sedikit share nih tentang liburan mandiriku sama temen temen yang edian gila. Nama singkatnya Be, Fa, Sapi, dan Mas Daus. Mereka para sahabatku, kamu juga sahabatku.


Berawal dari kebosenan dari obrolan yang melanda aku dan fahira di wasap, kita berniat untuk cari makan bareng tapi entah kenapa berakhir di ngumpul dirumah Berli. Disana kita berempat (be,fa,sapi,aku) ngerumpi ria dari masalah kerikil sampe masalah kiamat, then salah satu dari kita entah sapa lupa mencetuskan "yuk liburan kemana gitu" dan setelah babibubebo kita fix untuk nanya orang tua kita masing-masing dibolehin gak ke-Jogja. Dan ternyata dibolehin semua asal ada orang gede yang nemenin kita, akhirnya kita ngajak masnya fahira buat ikutan juga deh. 

Sayang banget acara kita itu nyaris gagal karena 3 diatara kita berlima itu anggota osis (aku,sapi,fa) , mengingat osis sedang sibuk sibuknya ngurusin HUT SMA 1 Nganjuk (sma kita), kan juga jadi sungkan gitu sama temen temen yg lain kalo bilang kita luburan sementara mereka ngurusin itu. Dan kita memutuskan untuk pergi diam diam, tapi sesuatu terjadi *musik dredengdeng*. Kita berangkat jam 12 malam demi mendapatkan bis patas, dan well mengingat ini liburan dan kita nyegatnya di Ngajuk pasti kita gak kebagian bis patas, oke saat kita menunggu bis bis jurusan jogja itulah sesuatu terjadi. Telefon Sapi berbunyi dan saat dibuka ternya ta sms dari Didik (Ketua Osis) yang berbunyi :
 Fir we apene nang endi? (fir kamu mau kemana?)
Dan Booooommm seketika kami ndredeg luar biasa, dan Sapi kebingungan menjawab karena jelas jelas kami sangat merahasiakan keberangkatan kami bung heloooww --
dan dijawab gini:
Maksute? (maksudnya?)
Didik menjawab:
Awakmu mbek berli,fahira,alvira to nang cidek pom (kamu sama berli,fahira,alvira lagi di dekat pom kan?)

*sek bersambung males ngetik*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar